Youtubers Indonesia dengan Penghasilan Tinggi - EvanHavidz's
Saturday 2 January 2016

Halo,kali ini evanhavidz akan share artikel tentang Youtubers Indonesia dengan Penghasilan Tinggi . Tidak dapat dipungkiri bahwa Youtube merupakan salah satu sarana orang Indonesia untuk mencari penghasilan,walau kegiatan me monetize video youtube masih terbilang baru tapi sudah banyak orang yang merasakan manisnya gajian dari video yang mereka buat .

Mereka mereka di bawah ini mendapat kan penghasilannya rata rata dari Google Adsense dan sponsor mereka,dan sebagian kecil dari honor menjadi bintang tamu di acara salah satu tv nasional.


Baiklah mari kita mengintip Youtubers Indonesia dengan Penghasilan Tinggi dibawah ini

1. Raditya Dika

    Raditya Dika adalah Youtubers Indonesia dengan Penghasilan Tinggi yang pertama. Tak hanya piawai sebagai Youtubers,ia juga sebagai blogger,stand up comedian,aktor,dan sutradara ! Penghasilannya murni dari youtube perbulan diperkirakan sekitar $509 dengan 1,552,670 subscribers,ditambah lagi dengan penghasilan dari aktor dan sutradara patut membuatnya menjadi nomer satu !

2. Edho Zell

    Pria kelahiran Jakarta yang memiliki wajah tampan memang sudah familiar dikalangan penonton youtube,kemampuannya untuk membuat suat parodi memang patut diacungi jempol. Pria yang memulai karirnya dengan menjadi MC pada tahun 2004 ini,sekarang sudah berpenghasilan $1000 keatas . Sangat fantastis bukan ?

3. Bayu Skak

    Bayu Skak atau Bayu Eko Moektito adalah berikutnya,Bayu yang awalnya hanya seorang mahasiswa di salah satu Universitas Malang jurusan Animasi ini memulai karirnya dari belakang layar SKAK (Sekumpulan Arek Kesel) bagian editing video. Namun,berkat coba coba nya siapa yang tahu kalau kini ia sudah berpenghasilan 8-10 juta rupiah hanya dari youtube dengan kepiawaiannya membawakan single parody berbahasa Jawa dan Indonesia .

4. Skinny Indonesia 24

    Skinny Indonesia yang dipunggawai oleh Dovie dan Jovi ini berada di urutan ke 4 dengan bahasan tentang keseharian dan tingkah laku anak muda,bahasa yang mereka bawakan mudah dipahami sehingga menarik perhatian pemirsa. skinnyindonesia24 sendiri sekarang berpenghasilan $442 setiap bulannya dengan 397,999 Subscribers per 2 Januari 2016

5. Eka Gustiwana

   Mungkin Eka Gustiwana terkenal semenjak video kompilasi Eyang Subur dan Arya Wiguna yang sangat fenomenal tahun 2013 an itu . Berbekal kemampuannya di video editing , Eka dengan mudahnya meraup $627 perbulannya dengan jumlah subscriber 382,382 per 2 Januari 2016.
ini adalah salah satu video terbaru nya yang konyol dan kocak



Daftar Youtubers Indonesia dengan Penghasilan Tinggi diatas tidaklah urut ,namun mereka lah yang tertinggi dari Youtubers yang lain. Bagi Youtubers Indonesia lain semangat terus. 

Sekian artikel kali ini,semoga bermanfaat bagi kalian para pengunjung yang ingin jadi youtubers




12 comments:

  1. Mau jadi yutubers kalau liat penghasilanya

    ReplyDelete
  2. Kalau liat - liat youtubers seperti diatas,, pasti nanti bakalan banyak youtubers2 baru yang ngikutin jejak mereka... hebat2

    ReplyDelete
  3. Sebentar lagi gue.. SUBSCRIBE WWW.YOUTUBE.COM/MUKHSINPRO

    ReplyDelete
  4. pengen juga dah kayak mereka, tapi cuma dalam mimpi aja gan, wkwkw :V

    ReplyDelete
  5. weh gila gan, emang kalau mau jadi kaya gitu harus kreatif

    ReplyDelete
  6. Lihat suksesor enak sekali... tapi mau jadi seperti itu masih butuh waktu... yang parahnya saya sendiri belum bisa konsisten..

    ReplyDelete
  7. Pengen jadi kayak mereka tapi gw tau apa² sedih rasanya

    ReplyDelete
  8. Paling salut sama bang radit

    ReplyDelete
  9. Keren gan, kalo bisa diperbanyak lagi

    ReplyDelete
  10. si edho channelnya bahas apaan ya penghasilannya gede bgt

    nonton film jepang

    ReplyDelete